Responsive Banner design
Home » » Cara Install BBM Di Windows

Cara Install BBM Di Windows

Mas Albar | BBM For Windows. Akhir-Akhir Ini BBM Banyak di Bicarakan,Baru Baru saja Aplikasi Messenger Ini Telah Bisa di Gunakan Di Android Walaupaun Harus Versi 4 Keatas. Nah Lalu bagaimana Jika sobat mempunya Hp Di Bawah versi tersebut. Jangan Sedih, Sekarang BBM Ini Bisa Anda Cicip Di Laptop Sobat yang Mengunakan OS Windows.

Sebelumnya Saya Mohon Maaf Karena Saya Tidak Memberikan Tutorialnya Dikarena saya sedikit sibuk tapi mengingat ini sangat penting saya coba untuk share ke teman-teman siapa tau ada yang belum mengatahui.

Oh ya ScreenShot Gambar Di Atas Adalah Gambar BBM Punya Dosen Saya. Nah Jika Sobat Masih Penasaran Cara Install BBM Di Windows Ini Silahkan Menuju Ke Blog Teman Saya Satu Ini, Klik INSTALL BBM FOR WINDOWS. Semoga Bermanfaat.

Sekian Postingan Saya Hari ini Semoga Bermanfaat.

27 comments:

  1. ga disediain sekalian link downloadnya Shob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh dah ada disebelah semua perlengkapannya.. Kudu coba nih

      Delete
  2. hai... terima kasih banyak informasinya :)
    kebetulan di hp ku gak pasang BBM, udah penuh game, aplikasi dan messenger lainnya, hihi... solusi yang bagus banget pasang BBM di pc, hehehe... oh iya sukses yahh buat rumah barunya ini :D

    ReplyDelete
  3. wah baru tahu...bagus sekali gan artikelnya...izin nyimak artikel lainnya ya ...sukses untuk anda ^_^

    ReplyDelete
  4. wah, ini beneran ya mas? bisa install bbm di pc

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran sob, itu gambar di atas punya dosen saya

      Delete
  5. Saya habis install bbm di hp Android Lenovo saya. Tapi nggak bisa dibuka, padahal proses instalasinya sudah berhasil. Tapi nggak apa-apa lah, kebetulan nggak terlalu butuh sama bbm, hehe....

    ReplyDelete
  6. Spertinya kebangkrrutan BBM sehingga mengambil jalan pintas seperti ini guna meladeni ketenaran messeging instan lainnya.. thank gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak tau juga sob, entah apa yang di pikir pihat BlackBerry

      Delete
  7. Nice Info gan.
    Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  8. yang ini aku blom tau nih,,, aku cobain deh...

    ReplyDelete
  9. BBM di android agak lambat dibandingkan BBM di handphone blackberry :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya gak juga kang....tergantung jaringan juga dan performa kompinya.

      Delete
  10. Kunjungan pagi sob salam sukses!

    ReplyDelete
  11. Menuju ke TKP ah, soalnya pengen banget pakai BBM di PC... di HP nggak pakai messenger ini :)
    Terima kasih yaa infonya ^_^

    ReplyDelete
  12. kayaknya memang bagus juga nih trik al...saya menuju tkp dulu ya. makasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  13. ini trik udah banyak yang coba, giliran ane menuju tkp untuk pasang

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
Tidak Melakukan Promosi
Dilarang Spamer Dan Live Link Di Sini.